5 Makanan Wajib Agar Tubuh Berotot

Hay sob... Selamat datang disini.
Pada kali ini saya mau memberitahu 5 makanan atau minuman penting agar tubuh berotot.
Seperti yang pernah saya bilang sob bahwa makanan dan minuman itu penting untuk membuat tubuh jadi berotot. Sekitar 70%-80% keberhasilan fitnes adalah dari nutrisi makanan atau minuman oleh karena itu jika kita fitnes 6-8 kali seminggu tanpa nutrisi yang tepat akan percuma. Dan banyak orang yang menggunakan suplemen yang salah, mereka berpikir bahwa membeli suplemen yang mahal dapat membantu meningkatkan masa otot dengan cepat. Namun itu semua salah sob.
Untuk itu saya ingin memberitahu 5 makanan atau minuman penting agar tubuh berotot seperti di bawah ini, check this:
1.Telur.

Telur memang sangat penting untuk membesarkan masa otot karena telur mengandung protein yang sangat tinggi bukan hanya itu telur juga mengandung fat (lemak) yang baik untuk membentuk otot yang terkandung dalam kuning telur. Jadi makan itu.

2.Oat (Gandum).

Oat memang sangat penting dalam masa pembentukan otot karena oat merupakan salah satu sumber karbohidrat kompleks rendah gula daripada nasi. Selain itu oat juga sebagai sumber tenaga untuk latihan karena oat dapat mencukupi kebutuhan kalori anda. Jadi makanlah oat.

3.Daging dan Ikan.

Bukan hal asing lagi bahwa daging dan ikan berperan penting dalam pembentukan masa otot karena mengandung protein sangat tinggi. Sejak kecil telah kita ketahui bahwa protein berguna untuk membentuk otot. Jadi ikan dan daging bagus sekali untuk tubuh kalian. Jika kalian vegetarian jangan kawatir masih ada tahu dan tempe untuk pengganti daging dan ikan yang tidak kalah pentingnya. Jadi makan itu sob.

4. Air Putih.

Tubuh dan otot kita kurang lebih terdiri dari 80% air, oleh karena itu penting bagi kita untuk memenuhi kebutuhan air kita.

5.Buah dan Sayur.

Kenapa makan buah dan sayur penting...?. Itu karena tubuh dan hormon-hormon kita memerlukan asupan vitamin dan mineral agar dapat berfungsi dengan baik. Oleh karena itu penuhi asupan vitamin dan mineral kalian dengan buah dan sayur.

Nah kalian sudah tahu makanan atau minuman yang penting buat tubuh kamu. Jadi dapat memaksimalkan bulking dan diet kamu serta dapat mencukupi kebutuhan nutrisimu.
Tetap semangat dan sampai jumpa...

0 Response to "5 Makanan Wajib Agar Tubuh Berotot"

Posting Komentar