5 Cara Agar Tubuh Langsing


Hay sob... Selamat datang disini.
Pada kali ini saya mau membahas 5 cara agar tubuh jadi langsing dan seksi. Banyak wanita yang ingin memiliki tubuh yang langsing dan seksi tapi tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk itu silakan baca tips ini:

1.Pilih Diet Tanpa Menderita.
Banyak wanita yang melih diet yang sangat menderita seperti makan hanya satu kali dalam seminggu yang hampir sama seperti puasa atau tidak makan nasi dan sebagainya. Tapi saat sudah 3 minggu mereka sudah lelah dan bosan dengan itu. Seperti itu malah akan menyebabkan efek yang besar karena saat baru turun 2kg dan mereka berhenti lalu makan seenaknya dan naiklah berat badan 10kg. Ini sangat tidak baik, saran saya pilih diet yang mudah seperti kurangi porsi makan dan makan makanan yang sehat malah akan lebih efektif.

2.Lift Heavy.
Banyak wanita ke gym hanya melakukan kardio dan melakukan angkat beban dengan beban yang ringan, api ini tidak efektif. Banyak wanita yang takut mengangkat beban yang berat karena mereka berpikir dapat menyebabkan tubuh mereka besar dan berotot. Tapi itu salah, karena wanita hanya memiliki sedikit hormon testoteron sehingga wanita tidak mungkin berotot tanpa jalan pintas. Untuk itu angkat beban seberat mungkin agar latihan lebih efektif dan tubuh menjadi langsing.

3.Cardio Secukupnya.
Banyak wanita berpikir cardio, cardio, dan cardio setiap hari untuk melangsingkan tubuh. Tapi cara seperti itu bukan hanya melangsingkan tubuh, tapi juga akan menghilangkan otot juga jadi tubuh anda akan kurus saja. Untuk itu lakukan cardio secukupnya saja yaitu 2-3 kali seminggu selama 30-45 menit.

4.Konsisten.
Banyak yang pergi ke gym setiap hari untuk latihan. Tapi setelah 3 minggu mereka mereka bosan dan berhenti latihan. Ini sama sekali kurang efektif, sebaiknya jika kalian masih sekolah atau bekerja yang tidak memiliki banyak waktu atur jadwal kalian 2-3 kali seminggu untuk latihan. Tidak harus setiap hari tapi cukup 2-3 kali seminggu asal konsisten akan sangat efektif untuk melangsingkan tubuh.

5.Be Realistik.
Banyak yang setiap hari latihan dan diet ketat ingin dalam satu bulan turun berat badan 12, 15, atau 10kg, itu sangat tidak masuk akal, karena jika dengan cara yang sehat tidak sampai sebanyak itu. Saran saya sebaiknya latihan teratur dan diet yang mudah sehingga menurunkan 1-4kg berat badan dalam satu bulan, ini lebih sehat karena kita melakukannya secara bertahap sehingga tidak menyiksa kita. Coba saja jika kalian konsisten selama, satu tahun maka akan turun kurang lebih 20kg ini sudah bagus. Intinya tidak ada yang instan, semua membutuhkan tahapan.

Nah kalian sudah tahu 5 cara agar tubuh langsing dan seksi. Semua keberhasilan ada di tanganmu jangan menyerah oke.
Tetap semangat dan sampai jumpa...

0 Response to "5 Cara Agar Tubuh Langsing"

Posting Komentar