Wajib Tahu, 8 Manfaat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Kita

    Siapa yang tak kenal dengan Jambu biji, selain buahnya yang rasanya enak dan pohonnya yang mudah tumbuh serta banyak tersebar di negara kita ini. Tahukah anda bila daun jambu biji memiliki banyak manfaat.

   Daun Jambu segar kaya akan zat seperti vitamin C, antioksidan, flavonoid, dan anti-inflamasi serta daun jambu biji juga dianggap sebagai penghilang rasa sakit alami.


Baca juga:

Minuman Penghilang Lemak Diperut.

Pola Makan Yang Benar.

Tips menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit.

  Mungkin sebagian dari kalian bertanya Baimana mengonsumsinya? Apakah dikunyah atau di rebus untuk diambil airnya?. Tak perlu bingung, saat ini sudah banyak tersedia suplemen daun jambu biji dalam bentuk teh dan kapsul. Karena sifatnya yang dapat mengobati penyakit, maka banyak perusahaan farmasi yang memproduksi daun jambu biji ke dalam berbagai farian produk agar mudah di konsumsi.

  Berikut manfaat daun jambu biji guna menyembuhkan berbagai penyakit:

1. Pengobatan Diabetes

Manfaat daun jambu biji yang utama adalah dapat meningkatkan pengendalian kadar gula dalam darah, serta memiliki kecenderungan untuk menurunkan kadar gula dalam darah tanpa tanpa meningkatkan produksi insulin.

2. Menurunkan Kadar Kolestrol

Jambu biji juga kaya serat yang disebut Pektin yang mampu meng hilangkan dan menurunkan kadar kolestrol pada tubuh setelah bergabung dengan asam empedu pada tubuh.

3. Menurunkan Berat Badan

Mengonsumsi daun jambu biji dapat menurunkan berat badan dikarenakan daun jambu biji mampu menurunkan nafsu makan serta daun jambu biji memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga mampu memberi rasa kenyang.

4. Menyembuhkan Bronkitis

Bronkitis adalah peradangan bronkus yang terletak di saluran pernapasan. Dengan mengonsumsi daun jambu biji ternyata dapat mengobati bronkitis secara alami. Membantu pemulihannya dengan cara melonggarkan lendir.

5. Mengatasi Demam Berdarah

Memanfaatkan daun jambu biji ternyata dapat meningkatkan jumlah trombosit pada darah. Dikarenakan orang yang terjangkit demam berdarah mengalami penurunan jumlah trombosit, ini tentu sangat membahayakan tubuh bahkan dapat berakhir dengan kematian.

6.  Mengatasi Rambut Rontok

Manfaat lain daun jambu ternyata dapat mengurangi kerontokan pada rambut lo. Ini di karenakan Vitamin C yang terdapat dalam daun jambu biji memberi nutrisi pada akar rambut dan membuat rambut menjadi lebih kuat.

7. Memelihara Kesehatan Mulut

Ternyata daun jambu biji juga dapat menjaga kesehatan mulut lo. Karena memiliki sifat anti- plak sehingga membuat produsen pasta gigi memilih menggunakan daun jambu biji untuk bahan pada produk pasta gigi mereka. Selain itu daun jambu biji juga memiliki sifat anti-inflamasi, antimikroba, dan analgesik, sehingga mengurangi peradangan gusi dan menjaga nafas tetap segar.

     Nah itulah beberapa manfaat daun jambu biji pada kesehatan. Selain itu masih banyak lagi manfaat yang lain dari daun jambu seperti meningkatkan kesehatan jantung, meredakan diare, dan masih banyak lagi. Jagalah terus kesehatan anda mulai sekarang, kalau bukan anda yang menjaga siapa lagi, kalau bukan dari sekarang kapan lagi. 

1 Response to "Wajib Tahu, 8 Manfaat Daun Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh Kita"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus