Cara Menghilangkan Perut Buncit Tanpa Diet


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hay sob,... Selamat datang di blog sederhana saya, bagaimana kabarnya hari ini..?, semoga baik.

Hari ini saya mau berbagi tips cara menghilangkan perut buncit tanpa diet ketat yang sangat bermanfa'at bagi kalian yang tidak suka diet tapi ingin memiliki perut yang rata dan sixpack.

Seperti yang kita ketahui perut buncit merupakan momok bagi siapa saja, karena jika perut kita buncit akan merusak penampilan kita dan tubudh kita akan tampak seperti drum minyak..hehe,. yang sangat tidak enak di pandang oleh mata dan merusak citra kita di mata pasangan yang ingin kita tampil cool dengan perut rata.. .., cara ini terbukti ampuh karena telah saya praktekan sendiri yang kebetulan saya tidak suka diet ketat..

Tidak perlu berlama-lama lagi berikut tipsnya :

1. Minum air putih sebelum makan.
Dengan minum air putih sebelum makan, selain dapat memudahkan pencernaan juga dapat mengotrol pola makan kita karena sebelum makan perut kita sudah terisi air sehingga perut kita mudah kenyang tanpa makan dalam porsi besar.

2. Makan dengan perlahan.
Dengan makan secara perlahan kita dapat menikmati makan kita sehingga mudah merasa puas dan kenyang. Selain itu dapat memperkecil resiko tersedak.

3. Kurangi penggunaan minyak dalam makanan.
Saat hendak menggoreng biasanya banyak orang yang menuangkan minyak secara berlebihan untuk menggoreng. Hal ini tentu tidak sehat karena jika di konsumsi dapat mebuat timbunan lemak di perut dan menyebabkan perut buncit..

4. Perbanyak makan sayur.
Dengan menambahkan sayur pada makanan membuat porsi makanan menjadi lebih besar dan mengenyangkan sehingga tidak perlu makan yang lain-lain karena sudah kenyang.

5. Hindari minum Alkohol.
Saat kita minum kemudian lapar akan tetapi sudah dalam keadaan mabuk, kita tak akan pernah berpikir untuk makan makanan yang sehat selain itu zat yang terkandung dalam alkohol jika di konsumsi sangat membahayakan tubuh.

6. Hindari makan snack dan fast food.
Kedua makanan ini harus di hindari karena minim sekali gizi yang di kandung. Saran saya bawa bekal sendiri ke tempat kerja maupun ke sekolah..

7. Maksimalkan ke dua kaki.
Maksud dari memaksimalkan ke dua kaki yaitu tidak mengandalkan kendaraan saat pergi dengan jarak dekat dan tidak menggunakan lift saat dikantor, tetapi menggunakan tangga untuk mencapai lantai terdekat dan berjalan saat pergi dengan jarak dekat karena hal ini dapat menghilangkan timbunan lemak di perut dan juga dapat menyehatkan..

8. Latihan perut.
Ini merupakan hal terpenting untuk membuat perut rata. Karena percuma kita melakukan hal tersebut di atas tanpa adanya latihan perut.

9. Kardio.
Kardio juga penting untuk mengecilkan lingkar perut kita karena saat melakukan kardio lemak yang ada di tubuh kita akan terbakar. Lakukan Kardio 2 kali perminggu dengan interval 10-30 menit dengan program yang benar.

Itulah tips Cara menghilangkan perut buncit tanpa diet ketat. Ingat keberhasilan berasal dari ketekunan dan tidak ada yang instan. Semoga bermanfa'at dan tetep semangat ok..

0 Response to "Cara Menghilangkan Perut Buncit Tanpa Diet"

Posting Komentar