Membentuk Sixpack Dalam 6 Minggu


Hay.. What's up guest... Selamat datang di blog ini. Beberapa waktu yang lalu kita telah membahas melatih sixpack dalam 5 menit. Maka pada pertemuan kali ini saya ingin memberi tips mendapat sixpack dalam enam minggu.
Kebanyakan orang ingin memiliki sixpack yang keren dan perut yang rata. Tapi merasa bingung kenapa perut mereka tak kunjung sixpack dan rata padahal sudah latihan sixpack dan otot perut begitu lama. Mungkin kalian harus ikuti tips ini:

1. Latihan sixpack minimal 2X seminggu.
Ini sangat penting karena sixpack tidak akan terbentuk tanpa latihan. Dan untuk hasil yang maksimal kalian boleh menambah 2X latihan biceps, triceps, punggung, ataupun yang lainnya itu semua terserah kalian.

2. Cardio.
Cardio sangat penting, karena cardio dapat menghilangkan gumpalan lemak diperut. Sehingga sixpack akan mudah terbentuk dan perut menjadi rata. Lakukan cardio 15-20 menit 2X seminggu.

3.Jalan kaki.
Jika kalian ingin memiliki sixpack kalian harus sering jalan kaki. Manfaat ini sama seperti cardio untuk menghilangkan lemak di perut. Jadi jika kalian hanya pergi dalam jarak yang dekat paling baik jalan kaki tetapi jika harus menggunakan kendaraan karens jauh maka tidak apa-apa. Dan saat di mol atau kantor sebaiknya gunakan tangga.

4. Minum air putih.
Kenapa air putih..?. Karena air putih selain menyehatkan juga rendah kalori dan rendah gula. Dan jika kalian pecinta softdrink lebih baik minum yang zero atau diet.

5. Hindari yang banyak minyak dan gula.
Ini bertujuan agar lemak tidak menumpuk diperut kalian. Sebenarnya kalian boleh makan semua yang digoreng tapi kurangi pemakaian minyak. Dan jika kalian ingin makan atau minum yang manis kalian harus menakar secara pas gula yang di pakai agar kalori yang kalian konsumsi tidak terlalu banyak.

Nah kalian sudah tahu bagaimana mendapat sixpack dalam 6 minggu. Ingat kalian tidak akan mendapatkan hasil maksimal tanpa kerja keras. Jadi berusahalah dengan sungguh-sungguh.
Tetap semangat dan sampai jumpa...

1 Response to "Membentuk Sixpack Dalam 6 Minggu"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus