Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat Dan Sehat


Hay sob.., berjumpa lagi kita dalam blog yang sederhana ini. Pada pertemuan kali ini saya akan memberikan tips cara menambah berat badan dengan cepat dan sehat..
Saat kita memiliki badan yang kurus kadang kita memiliki keinginan memiliki badan yang besar dan berisi. Akan tetapi karena langkah yang kita ditempuh salah malah akan menyebabkan obesitas atau kegemukan yang merupakan mimpi buruk bagi setiap orang
Tapi jangan khawatir berhubung saya orang baik... Hehe,. Maka saya akan membagikan tips cara menambah berat badan dengan cepat dan sehat.
Tak perlu berlama-lama lagi berikut tipsnya:

1. Latihan dan olahraga yang benar

Dengan olahraga dan latihan yang benar kita dapat menambah berat badan dengan cepat. Karena jumlah kalori yang kita gunakan dapat kita atur agar tubuh kita tidak kekurangan kalori.
Berikut adalah caranya:

a.Olahraga 60-90 menit.
Ini di karenakan jika kita olahraga lebih dari 90 menit maka jumlah kalori yang di gunakan akan sangat banyak sehingga tubuh kita kekurangan kalori dan membuat susah untuk naik berat badan.

b.Selalu menggunakan 6-15 repetisi.
Jika kita olahraga dengan olahraga kurang dari 6 repetisi sangat sulit untuk membentuk tubuh secara optimal. Sedangkan jika lebih dari 15 repetisi dapat menyebabkan over training.

c.Gunakan beban seberat mungkin.
Cara ini terbukti ampuh, karena dengan cara ini masa otot akan bertambah dan bertambah pula berat badan kita.

d.Kurangi kardio
Untuk kardio memang harus di kurangi karena jika kita ingin naik berat badannya tapi selalu olahraga kardio maka akan percuma karena kalori yang hilang saat melakukan kardio sangat banyak.

e.Olahraga dengan tambahan beban.
Jika ingin menambah berat badan dengan cepat dan berotot cara ini memang ampuh karena kita akan sangat terbantu dengan beban tersebut saat latihan dalam menambah masa otot dan berat badan.

2. Nutrisi yang tercukupi.

Nutrisi memang sangat penting untuk menambah berat badan dan masa otot. Karena jika kita kekurangan nutrisi maka akan percuma kita melakukan cara apapun untuk menambah berat badan.
Berikut merupakan nutrisi yang harus di penuhi:

a.Jumlah kalori yang di butuhkan tubuh +300 kalori.
Bagi kalian yang bingung contohnya begini. Beratku 70kg dan saya membutuhkan kalori 2600/hari jadi kita tambahkan 300 kalori untuk menambah berat badan. jadi 2900/hari kalori yang aku makan.

b.Protein 2 gram/berat badan tubuh.
Protein memang sangat penting untuk menaikan berat badan. Jadi jika ingin cepat naik berat badan maka konsumsi protein minimal 2g/berat badan. Jadi begini berat badan ku 70kg untuk mengetahui berapa banyak protein yang aku konsumdi brarti 70x2=140, jadi minimal protein yang harus aku konsumsi minimal 140 gram.

c.Karbohidrat 4g/berat badan.
Karbohidrat juga tak kalah pentingnya dari protein untuk menaikan berat badan. Karena jika kita kekurangan karbohidrat tubuh kita akan kurus dan kurang bertenaga. Cara mencari jumlah karbohidrat yang harus di konsumsi sama dengan cara mencari protein dan saran saya makanlah makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi, oat, dan nasi merah.

3. Suplement.

Suplemen memang penting untuk mempercepat naiknya berat badan. Akan tetapi suplemen akan sangat percuma jika kita tidak memenuhi nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh.
Berikut adalah suplemen yang dapat di gunakan:

a.Weight Gainer.
Weigh Gainer memang suplemen yang banyak di gunakan karena selain cepat menambah berat badan kita juga dapat membuat sendiri weight gainer.

Itulah tips cara untuk menambah berat badan dengan cepat dan sehat. Ingat tidak ada hasil tanpa usaha. Sekian dari saya sampai jumpa.
Selesai membaca tinggalkan komentar yang membangun.

1 Response to "Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat Dan Sehat"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus